Cetak Kartu Digital NUPTK/PegID PADAMU NEGERI 2014



Dinformasikan kepada seluruh Pengguna PADAMU NEGERI /PTK di wilayah lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat.

Sebagai pelaksanaan agenda kegiatan Padamu Negeri hingga 31 Desember 2014, maka setiap PTK berkewajiban melaporkan status keaktifan NUPTK/PegID masing-masing secara online di PADAMU NEGERI menggunakan akun masing-masing mulai tanggal 18 Agustus 2014.

Yang mana sebagai bukti keaktifan NUPTK/PegID, setiap PTK akan diberikan Kartu Identitas oleh sistem Padamu Negeri yang masa berlaku aktifnya setiap semester mulai Tahun Ajaran 2014/2015. Kartu Identitas PTK dimaksud dapat dicetak mandiri oleh setiap PTK melalui akun login masing-masing di Layanan PADAMU NEGERI.

Sebagai informasi tambahan bahwa kartu Digital NUPTK/PegID ini kedepan akan digunakan sebagai pengganti dari kartu NUPTK bentuk lama ( batas valid kartu NUPTK Desember 2015 ) yang saat ini telah dipegang oleh masing - masing PTK.

Beberapa persyaratan harus dipenuhi oleh setiap PTK baik naungan Kemdikbud dan Kemenag sebelum dapat mencetak Kartu Digitalnya masing-masing. Persyaratan tersebut antara lain:

1. Mengisi EDS 2014 (Berlaku bagi Pendidik jenjang SD, SMP, SMA, SMK dibawah naungan Kemdikbud saja)

2. Mengisi Kuisoner Diklat Kurikulum 2013 (Bagi Pendidik yang telah mengikuti Diklat K13 Juni-Juli 2014 lalu)

3. Upload Foto Diri PTK

4. Cek Portofolio PTK
 
5. Cetak Kartu Digital PTK

Adapun specimen kartu digital NUPTK/Peg ID PADAMU NEGERI 2014 seperti dibawah ini : 












Anda dapat mengunduh panduan cara aktifasi PTK di sini , atau bisa mengunduh file pada AREA DOWNLOAD ( Panel sebelah kanan pada blog ini ).

Apabila  Anda menemui kendala,silahkan menghubungi Admin PADAMU Sekolah Anda atau Admin PADAMU Kabupaten.

Semoga bermanfaat ...

Tidak ada komentar: